PENUH CINTA DI WINGS TOUR FINAL IN SEOUL Part 1

PENUH CINTA DI WINGS TOUR  FINAL IN SEOUL

Karena banyak info yang ngambang di TL tentang wings tour final di seoul ini, maka tangan gue pun gatel buat ngerangkum semuannya di blog ini. Dan gue rasa bakalan panjang BANGETTT. Maka dari Itu KEEP STRONG buat bacanya ya!!!
Karena dukungan datang, kritikan (juga) datang.
Rasanya seperti mimpi dan gairah tidak memiliki kekuatan.
Kita hancur, terjatuh dan putus asa
Bahkan kita tidak tahu apa yang terjadi atau kemana kah kami akan pergi, tapi kami tetap berjalan/melanjutkannya
Karena kita ber 7, kita tidak merasa lelah. 

Wings Tour Final Day 3
Namjoon : bagaimana ya aku mengakhiri ini. Aku berfikir tentang banyak hal. Taehyung looking a bit dirty 😂, bertengkar dengan Yoongi, aku pikir Jin hyung mempunyai wajah yang tampan, Jimin mempunyai badan yanh sangat bagus.
Namjoon : dulu aku sangat takut saat kami debut, aku pikir kami akan gagal, lalu orang-orang akan membenci kami. Aku selalu hanya berdiskusi tentang apa yang orang akan pikirkan. Aku tidak akan melupakan itu.
Namjoon : kami sangat tidak percaya dengan diri kami sendiri. Kami tidak berpikir akan melakukan semua ini. Kami tidak percaya bahwa kami akan bisa berdiri di olympic stadium sebelum kami mati. Tapi kami melakukan itu semua.
Namjoon : aku tau kami akan terluka. Tapi karena kalian semua, kami tidak akan terluka. Kami tidak akan sedih lagi.
Namjoon : semua orang berkata bahwa aku sangat beruntung, dan aku memang beruntung. Aku telah bertemu 6 orang ini, mereka percaya padaku sebagai leader mereka. Kalian tidak akan bisa menemukan mereka dimanapun. Aku sangat brrterima kasih kepada mereka (member BTS), staf bighit, dan semua Army.

MORE MOMENTS
SUGA
kupikir aku tidak perlu menangis lagi. BTS benar-benar telah melampaui batasan dan pandangan semua orang. Sudah lima tahun, kami sangat bersyukur bisa membiarkan kalian mendengar musik kami. Mulai dari sekarang aku berharap hanya ada hari dimana kita tersenyum. 😭😭😭


JUNGKOOK
Jimin : Jungkook nangis..
Jungkook : aishhh (ngelap air mata) padahal aku senang (gak bisa lanjut ngomong)
ARMY : jangan nangis
Jin : (nepuk2 punggung dede)
RM : (ngasih tisu)
Jungkook : Terima kasih, aku kira konser terakhir benar2 konser terakhir. Seperti yang Hobi Hyung katakan. Kami melakukan Trilogy ini beberapa tahun, jadi aneh jika ini berakhir. Ada banyak hal yang terjadi tahun ini, dan aku pikir semuanya terjadi berkat Army. Aku ingin memgatakan terima kasih. Dan slogannya, jika kalian mengangkatnya saat 'Born Singer' kami akan kacau(nyanyinya). Karena ini telah berakhir aku sedih tapi aku senang karena telah menyelesaikannya dengan baik. Terima kasih telah berteriak sangat keras untuk kami walaupun suara kalian mungkin sakit dan terus-menerus mendukung kami. Aku harap kalian bahagia, terima kasih. Aku cinta kalian.
Ututututu malu si dedek abis nangis ih digodain hyungnya 😂

JIMIN
Semuanya, aku tidak akan menangis, aku telah tumbuh besar, bukan?  Orang yang menangis di masa lalu, itu bukan aku (LOL) .. Saat ini, bahkan Namjoon hyung sedang menahan air matanya, semua orang menangis ... Sekarang aku akan menjadi orang yang menghibur mereka. (..) Semua orang, berhenti menangis sekarang.
Saat tampil hari ini dan melihat semua orang, aku membicarakannya saat wawancara juga, ketika kami melakukan konser selama bulan Februari, kami membukanya dengan Not Today, aku tidak melihat kalian saat itu juga. Tidak bisa melihat, itu terlalu emosional, aku sangat bersyukur, sangat gugup, aku tidak bisa melihat kalian.
Tapi saat tampil hari ini, kemarin, aku bisa melihat kalian semua. Orang-orang yang menunggu, semua orang, aku sangat bersyukur dan saat melakukan tur, aku merasa ada emosi yang berbeda datang kepada aku. Kenapa aku masih tersenyum sambil mengatakan ini? Aku merasakan emosi itu dan aku bahkan lebih bersyukur. Terima kasih telah selalu menunggu, dan terima kasih selalu mendukung kami. Tolong bertepuk tangan untuk dirimu sendiri. Dan untuk anggota kita juga! Berhenti menangis! Terima kasih banyak untuk hari ini juga, terima kasih telah datang jauh-jauh.
Dan setelah episode kita berakhir, tapi seperti yang Jungkook katakan, tidak seperti kita tidak lagi melakukan konser. Kita tidak bisa begitu saja selesai seperti itu. Kita akan mengadakan konser dan kegiatan tahun depan juga! Semua orang, tolong jangan sedih. Kami akan segera kembali, tolong selalu tunggu kami, aku cinta kamu!

JIN
Terima kasih telah mencintai kita sepanjang waktu, sampai hari ini semua wajah member menjadi seperti ini, silakan terus cinta kita. Untuk acara "heart" ini, pada tur, aku memikirkan ini 4 bulan sebelumnya. Ini hati. Aku benar-benar ingin melakukan hal ini di konser terakhir di Korea jadi aku simpan, disimpan dan disimpan sampai hari ini tapi reaksi seperti itu ... ( dijawab Jimin: Respon ini benar-benar baik, lanjut..)  Aku meminta maaf meskipun harus mengatakannya dengan wajah seperti ini (pakai beanie dengan gambar hati). Aku cinta kalian.
Padahal lagi nahan air mata liat Suga dan jungkook nangis eH TIBATIBA NAMPAK INI JADI MEWEK SAMBIL KETAWA😭😭😭...WHY IS HE SO EXTRA😭😭😭💜💜
Abis heart even, rambutnya minta dirapihin maknae..so sweet kalian
RM
Dalam video di atas, RM tampak begitu fokus menyapa dan mengambil dukungan dari para ARMY (sebutan untuk fans BTS) sehingga membuatnya melewatkan part-nya di pagu tersebut. Setelah menyadari ia terlambat dalam memulai part-nya, ia melanjutkan lagu tersebut dalam keadaan bingung, sementara para fans dan bahkan V tertawa atas kejadian itu.
No Pict 😢
J-HOPE
Aku bahagia telah melakukan konser beberapa tahun bersama orang yang kusayangi.
Kedepannya aku akan memberikan lagu yang bagus dan konser yang bagus
Aku merasa sangat bangga walaupun ini adalah akhir dan aku sangat senang. Terima kasih banyak untuk bersama dengan kami. Aku mencintaimu.
V
" Aku tidak bagus dlm berbicara, tapi ini sudah musim dingin  Jika salju turun, aku akan memberikan sarung tangan agar kalian tetap hangat Jika hujan turun, aku akan memberikan kalian payung  Dan jika kalian kedinginan, aku akan memberikan kalian jaket 🌀 " - Kim Taehyung ***anak gadis kena gombalan maut 😚(abaikan admin)
PENUH CINTA DI WINGS TOUR FINAL IN SEOUL Part 1 PENUH CINTA DI WINGS TOUR  FINAL IN SEOUL Part 1 Reviewed by Lilis Mardiana on December 12, 2017 Rating: 5

No comments:

Berkomentar itu memang sulit :" Terima Kasih!

loading...
Powered by Blogger.